About

https://www.facebook.com/groups/dwiandkahfi/. Powered by Blogger.

Social Icons

Ads 300 x 250

Thursday, November 20, 2014

CCleaner v4.19


CCleaner  Apakah Anda pernah mengalami PC anda berjalan Lambat ?, CCleaner v4.19 Merupakan sebuah progam utilities sejenis tune up yang memiliki sejumlah fungsi, dengan software ini anda mampu melakukan cleaning terhadap chace, cookies, dan juga temporary files hanya dengan sekali klik. dan pada versi ini banyak fitur seperti Disk Cleanup. Registry claner, System Restore Management. 

Perkakas pelengkap atau utility tools yang mendampingi sistem operasi ini mempunyai ukuran yang dapat dibilang kecilsehingga tidak akan membebani resourse komputer atau laptop ketika sedang beroperasi. tetapi hal ini dikompensasi oleh minimnya fitur yang digunakan bila dibanding dengan produk lain yang sejenis dan dengan lisensi yang berbayar.


Perangkat ccleaner dibuat oleh perusahaan Piriform Ltd. perangkat lunak ini sengaja dirancang untuk beroperasi pada perangkat yang menggunakan sistem opesari Microsoft windows. Menariknya, para pengguna perangkat komputer ber OS Windows mendapatkannya dengan gratis sehingga piriform membutuhkan donasi untuk mengembangkan perangkan ini.



System Requirements :

  • OS : Windows XP, Windows Vista, WIndows 7, WIndows 8
  • Including both 32-bit and 64-bit Version
  • But not RT Tablet Editions
 
Link Download : 


No comments:

Post a Comment

author
Tarikhul Amsya - Acha Coo
Request Download Your Software, click one of the icons of social media. I hope you Satisfied